2 HP China Terbaru 2017

2 HP China Terbaru 2017
HP China Terbaru 2017 - ponsel canggih pabrikan china sering kali dianggap remeh oleh orang Indonesia. karena banyak sekali keluarannya yang enteng rusak dan dgn harga yang murah. padahal diantara sebanyak telpon pintar china yang di cap aneh baik nyatanya banyak ponsel pintar asal china yang bermutu baik. kepada itu bakal kami hadirkan daftar smartphone china paling baik di bln ini. Ini dirinya 10 telpon pintar china terbaik dibulan februari 2017.

HP China Terbaru 2017

1. Elephone S7
Di rentetan nomor sepuluh ada handphone pintar dgn nama Elephone S7. Elephone S7 yakni samsung galaxy s7 version elephone. Tapi dengan biaya yang lebih murah dibandingkan bersama samsung galaxy s7. dgn bahan yang terbuat alamat metal dan kaca terus dgn jenis RAM 3GB atau 4GB. melainkan pada system pemotongan Elephone s7 memanfaatkan android versi marshmallow. Ditambah sedang dengan dukungan jaringan 4G lte. untuk "nyawa"nya handphone pintar ini di bekali baterai 3000mAh.

2. Xiaomi Mi MIX
Di antrean nomor sepuluh ada ponsel canggih dgn nama Elephone S7. Elephone S7 yaitu samsung galaxy s7 version elephone. Tapi dengan biaya yg lebih murah dibandingkan dengan samsung galaxy s7. dgn bahan yg terbuat dari besi dan kaca tengah bersama bentuk RAM 3GB atau 4GB. sebaliknya pada system pembedahan Elephone s7 memakai android versi marshmallow. Ditambah juga dengan dukungan jaringan 4G lte. bagi "nyawa"nya handphone pintar ini di bekali baterai 3000mAh.

Itulah 2 HP China Terbaru 2017 yang dapat hamba infokan bagi kamu seandainya anda mau memilinya, siapkan saja budget yang cukup besar. Langsung baca selengkapnya di http://www.elbaihaki.web.id/2015/05/hp-cina-terbaik.html