7 Pemain Bola Perempuan Tercantik Dunia

7 Pemain Bola Perempuan Tercantik Dunia

Pemain Bola Perempuan Tercantik Dunia - Sepak bola yg dulunya identik sbg olahraga lelaki, sekarang ini terkecuali melekat terhadap kaum Adam. Sekian Banyak dekade terakhir, makin tidak sedikit saja kaum Udara yg ikut andil dalam meramaikan olahraga ternama di dunia ini. Bahkan tidak sedikit di antara mereka yg jadi pemain profesional. Sampai hasilnya asosiasi sepakbola perempuan pula dibentuk bersama nama Women’s Association Football.

Tidak Hanya berprestasi, tidak sedikit pesepakbola perempuan yg pun mempunyai paras cantik. Berikut ini 7 pebola yg menghiasi arena lapang hijau dgn bakat & kecantikan mereka.

7. Alexia Putellas
Forward Spanyol yg sekarang main-main utk club putri Barcelona ini ialah salah satu bintang sepakbola paling besar sekarang ini.

Tidak Jarang dinamakan yang merupakan ‘Messi Perempuan’ milik Barca, Alexia mempunyai skill olah bola tidak kalah dgn tokoh mutlak Barca version cowok itu.

Beliau mengawali karirnya di club Espanyol & bergabung bersama Barcelona thn 2012. Sejak berseragam Barcelona, Alexia sudah membentuk 12 gol.

Perawan 19 thn ini ialah bidang utama dari hari depan club tersebut.

6. Nayeli Rangel
Jejaka & kece, Nayeli Rangel yakni salah satu pesepakbola perempuan yg senantiasa jadi sorotan para peminat sepakbola di seluruhnya dunia.

Perawan 21 th asal Meksiko ini adalah pemain yg berposisi juga sebagai gelandang & sedang main utk club Blue Sky FC di League Sepakbola Nasional Wanita.

5. Louisa Nécib
Pemain asal Prancis ini yaitu gelandang putri paling baik dunia diwaktu ini. Keahliannya mengolah bola teramat mengesankan.

Sejak 2007, perempuan 26 th yg main-main utk club Olympique Lyonnais ini sudah membentuk lebih dari 50 gol. Beliau bahkan dilabeli oleh fasilitas Prancis yang merupakan “Zidane” version perempuan. Bersamanya, Lyon sudah memenangkan dua trofi Liga Champions pun lima Liga Prancis.

Tidak cuma berbakat di atas arena lapang, Necib pun dapat diandalkan berbahasa Prancis, Inggris, Jerman, & Italia.

4. Ellyse Perry
Bek kanan timnas sepakbola perempuan Australia memang mempunyai paras yg mempesona.

Tidak Cuma sepakbola, perawan 23 th ini pun ialah pemain profesional olahraga cricket. Lantaran bakatnya yg luar biasa, Perry diijinkan berkarir di dua cabang olahraga tersebut. Dirinya juga berhasil menjalaninya.

waktu ini Perry main-main buat Sydney FC & jadi bidang dari timnas Australia sejak 2007.

3. Laisa Andrioli
Laisa Andrioli adalah pemain timnas putri Brasil. Tidak Hanya berprestasi, Andrioli mempunyai wajah kece & badan seksi yg bisa menciptakan seluruhnya mata tertuju padanya.

Sadar dapat kecantikannya, perawan 25 thn ini bahkan tidak ragu utk berfoto syur di depan camera.

Beliau sempat juga dicantumkan dalam list 100 atlet perempuan paling cantik tatkala 100 thn terakhir.

2. Kaylyn Kyle
Parasnya yg kece & skill main-main bola yg hebat, menjadikan Kaylyn Kyle sbg simbol tim nasional sepakbola Kanada. Gelar kehormatan ini bukanlah dibuat-buat, melainkan resmi dari pemerintah Kanada.

Pemain berumur 25 th ini berposisi sbg gelandang. Kala ini beliau main-main buat club Boston Breakers di Amerika Serikat.

1. Alex Morgan
Perawan 24 th ini ini adalah bintang dari sepakbola perempuan Amerika. Dirinya yaitu pemain terhebat dalam list ini, & menurut tidak sedikit pihak, pun yg paling cantik.

Melalui posisinya yang merupakan striker, Alex sudah menyumbangkan 44 goal dari 70 penampilannya & sudah mempersembahkan 10 trofi buat Amerika, termasuk juga medali emas di olimpiade 2012 London.

Dengan Cara individu, Morgan serta tidak sedikit mendapat penghargaan. Terakhir kali dia dinobatkan yang merupakan US Soccer Athlete Of The Year.

Alex pernah juga jadi model suatu majalah olahraga di mana dirinya memamerkan seni body painting yg menghiasi tubuhnya.

Demikianlah Pemain Bola Perempuan Tercantik Dunia yg bisa kami sampaikan pada Kamu. Mudah-mudahan terhibur ya!