Streaming Film Sniper Terbaru Berjudul Enemy at the Gates

Streaming Film Sniper Terbaru - Enemy at the Gates adalah film tentang perang tahun 2001 yang ditulis dan disutradarai oleh Jean-Jacques Annaud dan berdasarkan buku William William 1973, Musuh di Gates: The Battle of Stalingrad, yang menggambarkan peristiwa seputar Pertempuran Stalingrad di selama musim dingin 1942 dan 1943 [4]. Karakter utama film ini adalah versi penembak jitu fiktif Vasily Zaytsev, pahlawan Uni Soviet selama Perang Dunia Kedua. [5] Ini adalah duel tembak-menembak Zaytsev dengan direktur sekolah sniper Wehrmacht, Mayor Erwin König.

Pada tahun 1942, setelah Streaming Film Sniper Terbaru invasi Uni Soviet tahun sebelumnya, Vasily Zaytsev (Jude Law), seorang gembala dari Pegunungan Ural yang menjadi seorang prajurit di Tentara Merah, berada di pusat Pertempuran Stalingrad. Terpaksa melakukan serangan bunuh diri oleh pagar terhadap Jerman, ia menggunakan keterampilan keahlian menembak yang mengesankan - yang diajarkan pada usia mudanya oleh kakeknya - untuk menyelamatkan dirinya dan Komisaris Danilov (Joseph Fiennes) .

Nikita Khrushchev (Bob Hoskins) tiba di Stalingrad untuk mengoordinasikan pertahanan kota dan meminta ide untuk meningkatkan moral. Danilov, sekarang seorang letnan, menyarankan agar orang-orang membutuhkan tokoh-tokoh untuk mengidolakan dan memberi mereka harapan, dan menerbitkan artikel-artikel tentang eksploitasi Vasily dalam jurnal-jurnal militer yang menggambarkan dia sebagai pahlawan nasional dan seorang pahlawan. ikon propaganda. Vasily dipindahkan ke divisi penembak jitu dan dia dan Danilov menjadi teman. Mereka juga menjadi tertarik secara romantis oleh Tania Chernova (Rachel Weisz), seorang penduduk Stalingrad yang menjadi pribadi di milisi lokal. Khawatir akan keselamatannya, Danilov memindahkannya ke unit intelijen, jauh dari medan perang, seolah-olah ia menggunakan keterampilan Jermannya untuk menerjemahkan sandiwara radio.

Ketika penembak jitu Soviet Streaming Film Sniper Terbaru menyerang semakin banyak pasukan Jerman, Mayor Jerman Erwin König (Ed Harris) dikerahkan ke Stalingrad untuk membunuh Vasily dan menghancurkan moral Soviet. Seorang penembak jitu terkenal dan kepala pasukan Jerman di Zossen, ia menangkap Vasily dalam perangkap dan membunuh dua penembak jitu lainnya, tetapi Vasily berhasil melarikan diri. Ketika Tentara Merah memerintahkan misi König, dia mengirim alumnus König, Kulikov (Ron Perlman), untuk membantu Vasily membunuhnya. König, bagaimanapun, mengalahkan Kulikov dan membunuhnya dengan tembakan yang sangat terampil, sangat menarik untuk Vasily. Khrushchev mendesak Danilov untuk mengakhiri jalan buntu penembak jitu.

Sasha, bocah Soviet Streaming Film Sniper Terbaru, mengajukan diri untuk berperan sebagai agen ganda dengan memberikan informasi palsu tentang König tentang keberadaan Vasily, memberi Vasily kesempatan untuk menyergap sang mayor. Dengan mudah perangkap untuk König dan berhasil melukainya, tetapi pada upaya kedua, Vasily tertidur setelah jam tidur dan koran sniper-nya dicuri oleh penjarahan tentara Jerman. Komando Jerman mengambil koran sebagai bukti kematian Vasily dan berencana untuk mengirim König pulang, tetapi König tidak percaya bahwa Vasily sudah mati. Jenderal Jerman yang berkuasa mengambil label anjing König untuk dengan senang hati mencegah propaganda Soviet jika König terbunuh. König juga secara terbuka menceritakan Jenderal Perang Salib kepada putranya, König, yang sebagai letnan Divisi Streaming Film Sniper Terbaru Infanteri ke-116 terbunuh pada masa-masa awal Pertempuran Stalingrad. Konig memberi tahu Sasha di mana König berikutnya berada, curiga bocah itu akan berbicara dengan Vasily tentang hal itu. Sementara itu, Tania dan Vasily telah jatuh cinta dan tidur di barak Soviet di malam hari. Danilov yang cemburu meremehkan Vasily dalam sepucuk surat kepada bosnya.