5 Selebriti Korea Cantik Tanpa Operasi Terbaru

5 Selebriti Korea Cantik Tanpa Operasi Terbaru
Selebriti Korea Cantik Tanpa Operasi - Ngomongin soal kecantikan, nggak dipungkiri waktu ini tidak sedikit cowok-cowok yg lebih menggilai seleb Korea dari terhadap seleb Hollywood. Macam Mana nggak tergila-gila, seleb Korea ini seolah tampil dgn image baru yg ga ada duanya. Di diwaktu rata rata selebriti tampil dgn make up full. Para seleb menawan Korea ini tampil dgn wajah flawless seolah tidak dengan make up.

Image inilah yg seterusnya menyebar ke seluruhnya dunia, menciptakan make up Korea demikian digandrungi & para seleb Korea semakin naik daun. Kelihatannya apabila diamati selebriti Korea itu semuanya elegan ya? Abis seluruhnya kulitnya terhadap mulus kayak kulit bayi.

Namun di antara sekian tidak sedikit selebriti cewek menawan di Korea, ada 10 selebriti Korea paling cantik menurut kami. Penasaran siapa aja?

1. Han Ye Seul
Nama Inggris aktris elegan Han Ye Seul yaitu Leslie Kim. Ia lahir & dibesarkan di Los Angeles, California & kembali ke Korea terhadap th 2004. Sejak th 2004 beliau mengawali karirnya yang merupakan aktris di Korea.

Karier aktris Korea menawan ini dimulai bersama jadi model di th 2001. Dirinya bekerja amat keras utk menciptakan beliau masuk dalam deretan aktris papan atas Korea. Sekian Banyak penghargaan yg sukses ia capai yakni Best Global Actress 15th Hwajeong Awards, Best New Actress 31st Golden Cinematography Awards, & ada banyak yang lain.

2. Choi Ji-woo
Di usianya yg telah menginjak kepala 4, selebriti Korea ini malah nampak makin elegan. Karier keartisannya dimulai di thn 1994 ketika dia memenangkan audisi pencari bakat di MBC. Sejak waktu itu karirnya di bagian akting makin melejit.

Salah satu film dramanya yg populer ialah “Winter Sonata”. Drama ini tak cuma populer di Korea saja, namun serta nyaris di seluruhnya Asia dgn rating yg lumayan tinggi dari IMDB utk type film Drama (8.2/10). Wajah kecil nan cantik ialah ciri khas yg dirinya punya.

3. Park Shin Hye
Park Shin Hye kini yakni salah satu seleb Korea paling cantik & paling populer. Dirinya sudah membintangi tidak sedikit Korean Drama dgn aktor-aktor gagah seperti Lee Min Ho, Jung Yong-hwa, Kim Woo-bin, Lee Jong-suk, & Jang Keun-suk.

Shin Hye mengawali karirnya di di dunia keaktrisan yang merupakan penari K Pop selanjutnya ia memutuskan buat mengikuti training akting & menyanyi. Waktu Ini beliau sedang menikmati kesuksesannya didunia entertainment & jadi salah satu aktris jejaka tersukses di Korea.

4. Lee Min Jung
Seleb kelahiran thn 1982 ini mengawali karirnya di panggung drama Jang Jin & sewaktu sekian banyak thn setelah itu muncul dalam sekian banyak K Drama populer Boys Over Flowers, Smile, You, Big, Cunning Single Lady, & lain-lain.

Lee Min Jung yg senantiasa nampak tampil fresh dgn mata lebarnya ini dijuluki si pemilik kulit madu. Sebab faktor ini beliau tidak jarang jadi merk ambassador dari sekian banyak product kosmetik populer di Korea.

5. Lee Young-ae
Lee Young-ae, siapa sangka jikalau aktris jelita ini telah berumur 44 thn & mempunyai 2 anak? Namun mencoba perhatikan biarpun telah berumur diatas 40, seakan-akan wajah dirinya nggak mengalami penuaan. Lee Young-ae terus tampil jelita seperti dikala masihlah bujang, bahkan tidak sedikit orang berkomentar bahwa wajahnya nggak akan beralih selamanya.

Cantik-cantik bukan Selebriti Korea Cantik Tanpa Operasi ini, dari sepuluh seleb ini mana yg menjadi idola anda? Berbagi di kolom komentar yuk!